Menurunkan Berat Badan dengan Konsumsi Air Lemon Setiap Hari



TIPSPRIMA.COM - Berat badan berlebih adalah masalah yang banyak dialami sebagian orang. Gaya hidup dan makanan juga mempengaruhi berat badan yang kita miliki. Jika kamu menjalani hidup yang tidak aktif dan diet yang buruk, ini akan menambah berat badan.

Banyak usaha yang dilakukan setiap orang untuk menurunkan berat badann. Dengan mengatur pola makan dan mulai rakin berolahraga biasanya menjadi pilihan yang paling terbaik bagi setiap orang. Tapi selain itu, ada hal dipercaya sangat membantu menurunkan berat badan yaitu dengan minum air perasan lemon setiap pagi hari.

Baca Juga: Mau Tetap Langsing Saat lebaran? Inilah Menu Sahur Sehat Untuk Diet

Jika diminum dalam keadaan hangat bisa menjadi salah satu obat flu dan juga bisa disajikan menjadi minuman dingin yang sangat segar. Air perasan lemon akan sangat membantu kamu dalam proses penurunan berat badan jika diminum murni tanpa ditambahkan air.

Menurunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Air Lemon

Banyak orang yang menakar lemon dengan tambahan madu dan biasa disebut honey-lemon shot. Cara ini lumayan cukup berpengaruh untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan tanpa mengkonsumsi obta pelangsing.

Waktu yang paling pas untuk mengkonsumsi honey-lemon shot ini adalah pada saat pagi hari. Ketika kamu bangun tidur di pagi hari, sudah mulai menakar 2:1 lemon dan madu, dengan takaran air lemon lebih banyak. Mengkonsumsi racikan ini juga sangat berpengaruh bagi kamu yang sedang menjalankan program penurunan berat badan.

Baca Juga: 8 Bahan Alami Untuk Menurunakan Kadar Gula Darah Dalam Tubuh
Tapi harus diseimbangi dengan olahraga yang rutin dan pola makan yang dijaga. Untuk kamu yang memiliki maag, disarankan untuk tidak minum honey-lemon shot ini, berbahaya bagi perut kamu yang tidak bisa meneriman tingkat keasaman yang lebih tinggi dan juga dikhawatirkan maag kamu nantinya akan kambuh.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menurunkan Berat Badan dengan Konsumsi Air Lemon Setiap Hari"

Post a Comment